Monday, June 27, 2016

Monday, June 27, 2016TMonday, June 27, 2016

Program CPM Terbaik dan Terbukti Membayar Mahal

Salah satu cara menghasilkan uang paling mudah dengan ngeblog adalah dengan memasang iklan, ini banyak sekali ad network dari luar negeri maupun dalam negeri yang sudah terbukti terpercaya dan membayar nah disini saya ingin merangkum beberapa ad network Pop Up/Pop Under yang membayar sobat dengan metode CPM.

Cost Per Mille(CPM) merupakan sebuah metode program periklanan yang membayar publishernya dengan metode per seribu penanyangan jadi jika iklan yang tampil di blog sobat sudah mencapai seribu kali tayang saat itu juga kalian sudah mendapat bayaran hingga 1$-10$ atau mungkin bisa lebih tergantung dengan ad network yang sobat ikuti namun jika ingin bisa selalu payout tiap bulan nya tentu kalian membutuhkan jumlah trafik yang tinggi.

ad network yang membayar dengan cpm tinggi merupakan salah satu bisnis yang di tekuni oleh pemilik blog/website karena program iklan ini sangat menguntungkan meskipun kebanyakan orang yang mengelolah blog lebih mengincar program iklan dari google adsense, kenapa seperti itu? karena sudah terbukti sampai saat ini adsense merupakan ad network terbaik dan yang paling membayar mahal dan iklan nya juga ramah terhadap pengunjung tidak seperti iklan Pop Up/Pop Under.

Namun karena sulit nya di terima google adsense saat ini banyak sekali beralih mencari penghasilan dengan mengikuti program ad network yang membayar dengan CPM tinggi, nah karena itu untuk kalian yang baru memulai atau sedang mencari ad network pengganti adsense disini saya merangkum beberapa ad netwrok yang membayar CPM tertinggi.


Program CPM Terbaik dan Terbukti Membayar Mahal

1. Popcash


Salah satu program CPM yang menjadi idaman para Blogger yang mempunyai blog bertraffic tinggi adalah Popcash. Karena Popcash ini sudah terbukti membayar Ribuan Publishernya dan bayaran nya juga cukup menggiurkan. Untuk Traffic dari Indonesia anda akan di bayar sebesar $1-$5 Dollar per seribu tayang iklan. Sedangkan untuk traffic luar negri anda akan di bayar sebesar $2-$7 Dollar per seribu tayang iklan.Pembayaran dapat di tarik melalui PayPal dan lain lain.Minum Payout dari Popcash sebesar $5 Dollar.


2. Popads


Popads merupakan program CPM dan PPC gabungan. Tapi program ini lebih berfokus kepada program CPM nya. Popads juga memberikan bayaran yang lumayan kepada para membernya yang cukup tinggi sebesar $2 Dollar per seribut tayangg Iklan. Untuk Payout nya bisa menggunakan PayPal.Minimum pembayaran dari Popads sebesar $5 Dollar.


3. CPX24

Cpx24.com CPM Program

Program CPM satu ini memang agak terdengar asing bagi para Blogger. Tapi program CPM inilah yang memiliki Minimum Payout yang paling kecil yaitu hanya sebesar $0.5 Dollar saja. Untuk mendapatkan uang yang banyak dari CPM ini sebaiknya anda memperbanyak Unique Visitor anda. Karena CPX24 membayar sebesar $2 Dollar per seribu Unique Visitor tayang Iklan. Untuk alat pembayaran anda bisa menggunakan Paypal, Webmoney, Alertspay, Payza, Moneybookers, dan Liberty Reserve.

Baca Juga : Cara Mendaftar dan Mendapatkan Dollar dari CPX24

4. Adhexa



Adhexa merupakan program CPM yang paling besar bayarannya. Mereka membayar publisher nya sekitar $5 Dollar per seribut tayang visitor unique. Minimum payout dari CPM ini sebesar $5 Dollar dan proses pembayaran bisa melalui PayPal dan Skrill. Jika anda ingin merequest payout dengan cara yang lain silahkan hubungi CS Adhexa.

Baca Juga : Cara Mendaftar dan Mendapatkan Dollar dari Adhexa


5. Adsoptimal



AdsOptimal adalah salah satu PPI (Pay Per Impression) terbaru, PPI (Pay Per Impression) yang saya maksud adalah dibayar setiap tayang. Orang lain yang berkunjung ke blog sobat tanpa klik iklan yang ada, begitu saja sudah dibayar. Dan yang menggembirakan ya setelah daftar mendapatkan gratis $15, dan dollar itu bisa untuk biaya ke Premium User sebanyak $5. Nanti sisa $10, dan jangan khawatir jika berkurang. Nanti akan mendapatkan gratis $5 lagi setelah di approve.


Demikian tutorial kali ini Program CPM terbaik dan terbukti membayar mahal, semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua. Apabila ada pertanyaan silahkan tuliskan pertanyaan Anda di kolom komentar. Sekian dan Terima Kasih!!!

0 komentar:

Post a Comment

Posted By : Guggie Season

Guggie Season adalah nama saya, tapi biasa dipanggil sebagai Guggie dan saya tinggal di Medan, Sumatra Utara... Saya seorang Gamers yang baru saja menggeluti dunia Blogger dan Internet Marketing. Blog saya adalah newbie-season.blogspot.co.id. Semoga apa yang saya buat di blog saya dapat bermanfaat buat sobat semua. Selamat mencoba !!!

Popular Posts

Newbie-Season. Powered by Blogger.