Sunday, July 17, 2016

Sunday, July 17, 2016TSunday, July 17, 2016

Cara Memasang Like Box Fanspage Facebook Melayang di Blog

Fanspage facebook atau halaman facebook adalah salah satu cara gratis yang dapat kita gunakan untuk mempopulerkan blog yang kita kelola dan agar halaman facebook tersebut berfungsi secara efektif tentu saja sebuah halaman fanspage facebook harus mendapatkan banyak like dan pengikut terlebih dahulu. Salah satu cara untuk mendapatkan banyak like atau pengikut adalah dengan cara memasang fanspage tersebut di blog. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat kotak widget like fanspage facebook beserta twitter melayang di blog.

Untuk dapat memasang fanspage facebook tentu saja anda harus memiliki akun facebook terlebih dahulu. Untuk cara pasang likebox fanspage facebook silahkan ikuti terus panduan pada artikel ini.



Cara Pasang Fanspage Facebook

Silahkan masuk ke facebook sobat terlebih dahulu kemudian klik link berikut
Pilih salah satu yang paling menggambarkan tema bisnis atau group anda, Lalu klik Memulai.


Selanjutnya akan muncul tampilan form seperti di bawa ini, Anda selesaikan semua langkahnya atau bisa juga di skip.


Setelah anda menyelesaikan form di atas maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.


Sampai disini, artinya pembuatan sebuah fanpage udah selesai dengan alamat URL
https://www.facebook.com/newbiseason/

Salah satu cara efektif, mungkin dengan cara pasang Fanpage kita di Blog, untuk fitur ini di namakan LIKE BOXJadi pengunjung blog bisa melakukan LIKE dari Like Box yang di pasang di blog milik sobat.

Cara Pasang Widget Like Box Facebook Melayang di Blog

Silahkan login ke dashboard blogger kemudian pilih Layout atau Tata letak & klik Tambahkan Widget dan cari widget Html/Java Script

Paste kode script di bawah ini :



0 komentar:

Post a Comment

Posted By : Guggie Season

Guggie Season adalah nama saya, tapi biasa dipanggil sebagai Guggie dan saya tinggal di Medan, Sumatra Utara... Saya seorang Gamers yang baru saja menggeluti dunia Blogger dan Internet Marketing. Blog saya adalah newbie-season.blogspot.co.id. Semoga apa yang saya buat di blog saya dapat bermanfaat buat sobat semua. Selamat mencoba !!!

Popular Posts

Newbie-Season. Powered by Blogger.