Wednesday, July 20, 2016

Wednesday, July 20, 2016TWednesday, July 20, 2016

Trik Internet Gratis Di Android Tanpa Pulsa dan Kuota Semua Operator

Smartphone yang berbasis Android identik dengan akses internet, karena sistem operasi Android ini menunjang kita untuk selalu terhubung dengan internet dalam menggunakan aplikasi, game maupun fitur-fitur canggih lainnya yang di miliki oleh Android.

Akan tetapi, memerlukan pulsa atau kuota untuk kita bisa akses internet. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Trik Internet Gratis Di Android Tanpa Pulsa dan Kuota Semua OperatorBerikut ulasan lengkapnya dibawah ini.


1. Yang harus diperhatikan pertama yakni memasitikan jika OS android smartphone anda minimal 2,3.
2. Selanjutnya anda juga minimal mempunyai kuota 10mb, bebas menggunakan kartu apa saja misal (telkomsel, indosat, xl, three, dan lainnya).
3. Lalu buka atau open situr Privatetunnel Pada proses ini kita akan daftar mengunduh aplikasi tersebut, itulah fungsi kuota 10mb tadi. Catatan (daftar lewat Laptop atau komputer dulu supaya lebih mudah)
4. Lantas kita Sign Up –>> isilah kotak-kotak seperti gambar dibawah ini


5. Maka ada perintah untuk memverifikasi email yang anda daftarkan tadi
6. Selanjutnya bukalah Privatetunnel pada smartphone Android anda menggunakan Browser
7. Kemudian login dengan akun yang anda daftarkan tadi, dan download aplikasinya di smartphone Android anda. 
Catatan : aplikasi yang dipakai merupakan PrivateTunnel dengan ukuran 1.5mb
8. Lantas buka aplikasi tersebut dan pilih host, maka akan ada 7 pilihan host dan kita langsung kilik connect.
9. Pada saat VPN nya sudah konek, lihatlah logo kunci pada navbar smartphone android anda.


10. Dengan begitu maka anda sudah berhasil, dan siap menikamati internet Android gratis tanpa pulsa dan kuota menggunakan aplikasi VPN.


Demikian Trik Internet Gratis Di Android Tanpa Pulsa dan KuotaSemua Operator (Telkomsel, Three, XL, im3) Dan yang perlu anda tahu bahwa setiap harinya anda mendapatkan kuota internet sebesar 100mb, jadi jika diglobal dalam sebulan anda mendapatkan 3 GB.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan atau kurang lengkap. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Posted By : Guggie Season

Guggie Season adalah nama saya, tapi biasa dipanggil sebagai Guggie dan saya tinggal di Medan, Sumatra Utara... Saya seorang Gamers yang baru saja menggeluti dunia Blogger dan Internet Marketing. Blog saya adalah newbie-season.blogspot.co.id. Semoga apa yang saya buat di blog saya dapat bermanfaat buat sobat semua. Selamat mencoba !!!

Popular Posts

Newbie-Season. Powered by Blogger.