Saturday, May 21, 2016

Saturday, May 21, 2016TSaturday, May 21, 2016

Cara Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi Whaff Reward

Mungkin sebagian orang sudah tau mengenai informasi aplikasi tersebut bukannya saya sok tau akan tetapi saya hanya berbagi iformasi yang yang saya ketahui barang kali aja ada yang belum tau dan berminat untuk membacanya.

Whaff Reward merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dollar di android yang ramai akhir akhir ini, mudahnya untuk mendapatkan uang adalah salah satu penyebab aplikasi ini diburu oleh pebisnis online seperti saya,, cara kerjanya cukup mudah, kita cukup mendownload dan mecoba aplikasi yang di iklankan oleh Whaff. Setiap mendownload aplikasi rata rata dibayar $0.30 atau sekitar 3000 Rupiah dan $0.5 untuk mencoba aplikasi.

Bayangkan jika kita mendownload aplikasi yang diiklankan Whaff sebanyak 10 kali sehari, jadi $0.30 x 10 = $3 atau setara dengan 30000 Rupiah, pembayaran aplikasi ini dapat dicairkan melalui Rekening Online Paypal, jika anda belum mempunyai PayPal silahkan membuat akun Paypal terlebih dahulu.


Cara Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi Whaff Reward
  • Download dan install WHAFF di smartphone Android kamu, download aplikasinya Disini.
  • Jika sudah, jangan lupa untuk login. Klik tombol Login di pojok kanan atas.
  • Masukan Username dan Password Facebook kamu, lalu akan muncul halaman Authorize, Klik OK.

  • Agar dapat Bonus $0.30 untuk pertama kali, Masukan Kode DU84818
PENTING :
  1. Jika tidak memasukan kode tersebut anda tidak akan mendapatkan bonus dolar pertama !!
  2. Kotak bonus tersebut hanya akan muncul sekali setelah berhasil Log In dengan Facebook. Masuk Kode tersebut dengan benar agar bonus pertama senilai $ 0,030 tidak hangus.
  • Lihat! Bonus kamu sudah muncul. Kumpulkan dollar dengan menginstal aplikasi atau games yang ada di Premium Picks, maka kamu akan mendapatkan Bonus.

  • Jika sudah terkumpul lebih dari $10 atau lebih, Kamu bisa menariknya ke PayPal Baca Juga : Cara Mudah Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit
  • Cara yang paling mudah adalah menariknya ke PayPal. Caranya, buka Menu lalu klik Payout. Pilih jumlah yang ingin ditarik, jangan lupa juga masukan Email PayPal kamu ya.Lihat! Bonus kamu sudah muncul. Kumpulkan dollar dengan menginstal aplikasi atau games yang ada di Premium Picks, maka kamu akan mendapatkan Bonus.
  • Lalu cek menu Reward History.
  • Tunggu 1-2 Hari (weekend tidak dihitung). Jika kamu melakukan penarikan hari Jumat, maka biasanya pembayaran akan masuk pada hari Senin.

Peringatan, Jangan Melakukan hal-hal berikut ini agar akun anda tidak di banned :
  1. Menggunakan VPN, proxy atau lainnya, yang memungkinkan akses penipuan (abnormal) ke WHAFF
  2. Meletakkan kode undangan di ulasan Google PlayStore
  3. Menggunakan beberapa ID dengan satu perangkat
  4. Menggunakan beberapa perangkat dengan satu ID
  5. Mengundang Spam
  6. Setiap tindakan lain yang dapat menyebabkan dampak kepentingan bagi WHAFF dan penggunanya
Nah itulah sedikit informasi mengenai salah satu aplikasi terbaik penghasil uang di android.

0 komentar:

Post a Comment

Posted By : Guggie Season

Guggie Season adalah nama saya, tapi biasa dipanggil sebagai Guggie dan saya tinggal di Medan, Sumatra Utara... Saya seorang Gamers yang baru saja menggeluti dunia Blogger dan Internet Marketing. Blog saya adalah newbie-season.blogspot.co.id. Semoga apa yang saya buat di blog saya dapat bermanfaat buat sobat semua. Selamat mencoba !!!

Popular Posts

Newbie-Season. Powered by Blogger.