Saturday, June 11, 2016

Saturday, June 11, 2016TSaturday, June 11, 2016

Tutorial : Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Program CPX24

Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi tambahan mengenai situs CPM itu lengkap dengan cara mendaftar dan menghasilkan uang dari situs CPX24 tersebut.

CPX24 adalah sebuah program CPM (Chose Per Mille), yaitu program periklanan yang memberikan komisi kepada publisher atau pemasang iklannya per seribu impresi (tampilan iklan), tentu pada program ini kita akan mendapatkan komisi dari iklan yang kita pasang walaupun tidak ada yang klik iklan sekalipun soal komisi program CPX24 memberikan komisi sebesar 1.5 USD (setara Rp18.000) setiap 1000 impresi atau tampilan iklan.


Dibandingkan dengan program CPM lainnya seperti Adhexa Dan Yllix Media, program CPM situs CPX24 memiliki minimal PayOut (penarikan pembayaran) yang rendah yaitu 0.5 USD jadi program ini sangat cocok buat kalian yang lagi coba coba program baru.

Oke dah buat kalian yang masih berminat mengikuti program CPM dari situs ini. berikut ini adalah cara mendaftar dan menghasilkan uang dari situs CPM tersebut, silahkan simak dan ikuti baik baik.


Cara mendaftar dan menghasilkan uang dari program cpm CPX24
  • Langkah pertama silahkan kunjungi situs cpx24 atau untuk lebih mudahnya daftar >>> Disinibisa juga Daftar disini dengan klik Banner di bawah ini
Cpx24.com CPM Program

  • Setelah itu silahkan klik Join untuk mendaftar menjadi member situs CPX24


  • Selanjutnya akan muncul halaman yang berisi formulir pendaftaran, silahkan isi data data yang diperlukan lalu klik Join & Start Earning Now jika sudah terisi semua.


  • Jika anda mengikuti petunjuk di atas dengan benar maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, selanjutnya silahkan klik link konfirmasi yang dikirimkan ke alamat email yang anda daftarkan tadi untuk mengaktifkan akun CPX24 anda sepenuhnya.


  • Jika Sudah silahkan login ke situs CPX24 dengan cara memasukkan username dan pasword pada kolom yang tersedia.



  • Setelah itu silahkan memasang iklan CPX24 dengan cara klik Add Websites masukkan nama website / blog, DomainDescription dan Category tentang website / blog sobat. Saran saya untuk Description nya tidak usah di isi sobat. Lalu klik Add


  • Setelah itu silahkan kode script iklan CPX24, dengan cara meng klik Tags/Code lalu klik Get Code copy script iklan yang muncul dan memasangnya pada widget HTML/JavaScript blog sobat.


Pembayaran:
Pembayaran minimum $ 0,5
Pay-out dilakukan Setiap minggu
Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, Liberty Reserve, Moneybookers, Webmoney dan AlertPay.

Nah, tunggu apalagi Buruan Daftar sekarang juga dengan Klik Disini atau Bisa klik bener di bawah ini


Cpx24.com CPM Program

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan apabila ada pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai dengan isi artikel mengenai cara mendaftar dan menghasilkan uang dari program CPM CPX24 ini silahkan menuliskannya pada kolom komentar, sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Posted By : Guggie Season

Guggie Season adalah nama saya, tapi biasa dipanggil sebagai Guggie dan saya tinggal di Medan, Sumatra Utara... Saya seorang Gamers yang baru saja menggeluti dunia Blogger dan Internet Marketing. Blog saya adalah newbie-season.blogspot.co.id. Semoga apa yang saya buat di blog saya dapat bermanfaat buat sobat semua. Selamat mencoba !!!

Popular Posts

Newbie-Season. Powered by Blogger.