Thursday, June 30, 2016

Thursday, June 30, 2016TThursday, June 30, 2016

Cara Paling Mujarab Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Memiliki wajah mulus putih bersih terbebas dari noda seperti bekas jerawat adalah dambaan setiap orang. Dengan memiliki wajah mulus tanpa noda sedikitpun maka akan menimbulkan kepercayaan diri. Namun untuk membuat wajah mulus terbebas dari bekas jerawat bisa dikatakan sangat sulit. Lebih sulit dibanding cara menghilangkan jerawatnya daripada menghilangkan bekas jerawat. Terlebih jika kita tidak tahu cara yang tepat untuk menjaga dan merawat kesehatan wajah. Sehingga wajah lebih mudah untuk disinggahi jerawat dan tentunya bekas jerawatpun akan semakin sulit untuk dihilangkan.

Adapun cara menghilangkan bekas jerawat yang akan dibahas kali ini adalah cara menghilangkan bekas jerawat yang dilakukan secara alami. Kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat tanpa harus menggunakan obat-obat yang mengandung bahan kimiaTapi coba kita lakukan menghilangkan jerawat tersebut dengan bahan-bahan alami yang terdapat di lingkungan sekitar kita. Hal ini selain tidak mengandung efek samping berbahaya dan juga tentunya biayanyapun sangat murah.

Walapun menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami kinerjanya lebih lambat atau tidak secepat daripada menggunakan obat-obat canggih, namun disisi lain kita bisa lebih menghemat budget yang kita miliki. Terlebih jika kita tidak pintar dalam memilih obat berbahan kimia, ini akan sangat beresiko bagi kesehatan wajah kita. Bekas jerawat diwajah bukannya hilang dengan cepat tapi malah akan memperparah keadaan Maka dari itu saya sangat merekomendasikan untuk menghilangkan bekas jerawat yang menimbulkan wajah berlubang atau membuat flek-flek hitam sebaiknya gunakan bahan-bahan yang alami.


Inilah Cara Paling Mujarab Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Jika sudah terlanjur wajah kita berjerawat, maka cobalah terapkan trik-trik sederhana yang sudah dijelaskan seperti langkah diatasDan jika hasilnya sangat mujarab, maka lahirlah masalah baru yaitu wajah kita dipenuhi dengan bekas jerawatMaka dari itu selain harus tahu cara menghilangkan jerawat.

Kita sekarang akan membahas bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat yang kita lakukan secara alami bukan obat-obatan yang mengandung bahan kimia. Mungkin lebih tepatnya lagi bisa juga tips cara menghilangkan bekas jerawat ini lebih mengarah ke cara menyembuhkan jerawat di wajah yang tidak menimbulkan bekas jerawat.

1. Buah Tomat

Buah tomat mampu menghilangkan bekas jerawat di wajah. Kandungan Vitamin A dan juga Vitamin C di dalam buah tomat ini sangat baik untuk kesehatan kulit wajah kita. Cara menggunakannya sangat mudah, setelah tomat dipotong dan dibersihkan kemudian letakkan potongan buah tomat di kulit wajah yang terdapat jerawatnya. Biarkan dulu selama 20 sampai dengan 30 menit lalu bilas dengan air bersih, Lakukan hal tersebut secara rutin 2 sampai dengan 3 kali dalam seminggu.

2. Gunakan Madu Dan Putih Telur

Madu dan putih telur bisa dijadikan rekomendasi bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat dan mengobati jerawatCara menggunakannya bersihkan wajah lalu ambil putih telur dan campur dengan madu kemudian usapkan secara merata pada wajah yang berjerawat. Diamkan dulu selama kira-kira 10 sampai dengan 15 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Hal ini terus dilakukan dengan teratur sebanyak 2 sampai dengan 3 kali dalam seminggu.

3. Bawang Merah

Bawang merah selain bisa kita gunakan untuk penyedap masakan,  ternyata bisa juga kita manfa’atkan kandungannya untuk menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat. Caranya parut bawang merah sampai halus dan oleskan pada wajah yang terdapat jerawatnya Diamkan selama 10 sampai dengan 15 menit, bersihkan dan lakukan berulang sebanyak 2 sampai dengan 3 kali dalam seminggu.

4. Teh Basi (Ampas Teh Hitam)

Bekas teh atau teh basi biasanya suka kita biarkan dan selanjutnya dibuang begitu saja. Mulai sekarang jangan kita lakukan lagi, karena ampas teh basi atau teh hitam lebih baik bisa menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat secara mujarab Caranya ambil ampas teh tersebut dan oleskan pada jerawat, diamkan selama 20 menit. Lakukan juga sebanyak 2 sampai dengan 3 kali dalam seminggu.

5. Minyak Zaitun

Jerawat di wajah bisa sembuh dengan minyak zaitun Bahkan bekas jerawat seperti lobang di wajah, flek-flek hitam, flek-flek hitam. Cara menggunakannya lakukan sebelum tidur dengan mengoles jerawat menggunakan minyak zaitun, Kemudian pijat-pijat wajah kita secara perlahan selama 5 , lalu bilas wajah dengan air hangat Kegiatan ini sebaiknya kita lakukan setiap hari atau setiap kita mau tidur sampai benar-benar jerawat dan bekasnya hilang.

6. Bawang Putih

Bukan hanya bawang merah saja yang mampu mengobati jerawat di wajah, , temannya bawang putih juga bisa kita jadikan untuk menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat. Caranya sangat mudah, ambil 1 siung bawang putih lalu oleskan saja langsung ke jerawat kita diamkan selama 10 menit, Setelahnya bersihkan dengan air bersih dan lakukan secara rutin 2 sampai dengan 3 kali dalam seminggu.

7. Jeruk Nipis

Kandungan jeruk nipis bisa menyehatkan kulit wajah karena mampu mengurangi kadar minyak berlebih di wajah, Maka dari itu tak heran kalau jeruk nipis ini bisa mengobati bahkan menghilangkan bekas jerawat di wajah. Caranya pertama peras jeruk nipis lalu hasil perasannya oleskan pada wajah yang berjerawat secara merata. Jangan langsung dibersihkan, namun diamkan dahulu selama 15 menit. Lakukan kegiatan ini berulang-ulang sebanyak 2 sampai dengan 3kali dalam seminggu.

8. Parutan jagung

Buah jagung selain rasanya enak dimakan, ternyata mampu juga untuk menyembuhkan wajah kita yang berjerawat. Buah jagung mengandung Vitamin A yang sangat diperlukan oleh kulit kita, Selain itu buah jagung mengandung Vitamin C yang berfungsi untuk mencegah terjadinya kulit keriput Untuk menghilangkan bekas jerawat gunakan buah jagung yang masih muda dan segar. Bersihkan dan parut buah jagung sampai benar benar halus Kemudian oleskan pada wajah yang berjerawat dan tunggu hingga 20 menit. Sesudahnya bilas dengan air bersih lakukan secara teratur sebanyak 2 sampai dengan 3

9. Tumbuhan Gel Lidah Buaya

Selain untuk rambut, gel lidah buaya mampu untuk menghilangkan bekas jerawat. Jerawat-jerawat yang membandel tidak sembuh-sembuh bisa diobati dengan gel lidah buaya. Untuk menemukan lidah buaya tentunya tidak sulit dan lidah buaya ini termasuk tumbuhan yang mudah ditanam dan sangat murah harganya.
Sebagai pengobatan jerawat di wajah dengan lidah buaya caranya bersihkan dulu wajahnya dengan air bersih. Kemudian pilih lidah buaya yang masih segar lalu ambil gel lidah buayanya dengan memencetnya, Usapkan gel lidah buaya tersebut ke wajah yang terdapat jerawatnya. Diamkan sampai 15 menit lalu bersihkan dengan air bersih, Lakukan hal ini sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

10. Bengkoang

Terakhir jerawat bisa disembuhkan dengan bengkoang, Kandungan yang terdapat di dalam bengkoang mampu mengobati dan menghilangkan bekas jerawat di wajah. Bahkan manfa’at dari bengkoang ini mampu memutihkan wajah, mengencangkan kulit wajah, dan mencerahkan wajah. Caranya sama saja dengan cara yang sudah diterangkan diatas yaitu bersihkan bengkoang lalu parut bengkoang sampai benar benar halus. Kemudian tempelkan parutan bengkoang ke bagian wajah berjerawat atau ke seluruh wajahpun tidak masalah. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih, Jika ingin hasilnya lebih maksimal, maka lakukan kegiatan ini sebanyak 2 sampai dengan 3 kali dalam seminggu.

Setiap penyakit pasti ada asal kita mau berusaha dan melakukannya secara teratur. Jerawat di wajah bisa disembuhkan asal dengan cara yang benar dan mungkin hanya itu tulisan tentang cara paling mujarab menghilangkan bekas jerawat secara alamiSemoga tulisan ini bisa bermanfa’at dan jerawat Anda bisa disembuhkan serta bekasnya bisa hilang. Sehingga kita kembali menemukan rasa kepercayaan diri.

0 komentar:

Post a Comment

Posted By : Guggie Season

Guggie Season adalah nama saya, tapi biasa dipanggil sebagai Guggie dan saya tinggal di Medan, Sumatra Utara... Saya seorang Gamers yang baru saja menggeluti dunia Blogger dan Internet Marketing. Blog saya adalah newbie-season.blogspot.co.id. Semoga apa yang saya buat di blog saya dapat bermanfaat buat sobat semua. Selamat mencoba !!!

Popular Posts

Newbie-Season. Powered by Blogger.