Monday, July 04, 2016

Monday, July 04, 2016TMonday, July 04, 2016

8 Bahan Alami Menghilangkan Bau Ketiak Secara Cepat dan Permanen

Keringat yang berlebihan menyebabkan bau badan yang tak tertahankan hal ini terjadi karena jamur atau kuman yang bercampur pada keringat itu. Namun keringat yang keluar merupakan salah satu aktifitas metabolisme tubuh yang harus dilalui. setiap hari untuk membuang zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh atau sisa metabolisme.

Namun seringkali anda mendapati keringat anda memiliki bau yang sangat menyengat dan hal ini akan mengganggu anda untuk melanjutkan aktifitas. Tak jarang kebanyakan orang akan menggunakan deodoran yang terbuat dari bahan kimia yang dijual di toko. Bahkan jika sudah mengetahui bahwa bahan kimia tersebut memiliki efek samping tetap saja digunakan, seperti alergi pada kulit. Kali ini kita akan membahas mengenai 8 bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan bau badan secara permanen tanpa efek samping.



Berikut Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Ketiak Secara Cepat dan Permanen

Daun Sirih 

Merupakan bahan alami yang memiliki banyak manfaatnya dan salah satunya yaitu untuk mengusir bau badan dengan cepat, Karena di dalam daun sirih terdapat zat antioksidan yang mampu untuk membunuh kuman dan jamur. Cara menggunakannya yakni, rebus 10 lembar daun sirih dan gunakan rebusan tersebut saat mandi atau anda dapat meninumnya. Pemakaian secara teratur akan dengan cepat menghilangkan bau badan



Daun Beluntas 

Tanaman mengandung zat alkali dan mengandung aroma yang kuatCara menggunakannya untuk menghilangkan bau badan dan bau ketiak yakni. gunakan daun beluntas sebagai bahan lalapan mentah atau bisa anda rebus dulu lalu diminum rebusan airnya.



Daun Kemangi

Memiliki bau khas dan mengandung minyak aksirin. Cara menggunakannya santap daun kemangi secara rutin agar bau badan hilang. Daun kemangi seringkali disajikan sebagai lalapan saat makan ayam penyet. hal ini memang bertujuan untuk menghilangkan bau mulut setelah anda makan dagingSelain itu juga bisa untuk menghilangkan bau badan.



Jahe

Rempah ini memang sangat banyak sekali khasiatnya selain sebagai pembersih lambung dan penghangat tubuh jahe juga dapat digunakan untuk mengusir bau badan. Rajin mengkonsumsi jahe segar bisa menghilangkan bau badan atau oleskan parutan jahe pada bagian yang banyak mengelurkan keringat dan diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air dingin.



Rimpang Temulawak 

Juga mengandung minyak aksirin yang bisa mengatasi bau badan, parut temulawak dan oleskan pada bagian yang banyak mengelurkan keringat atau minum air rebusan temulawak.



Bunga dan Daun Kecombrang

Tahukah anda kalau tanaman kecombrang ini bisa juga digunakna sebagai deodoran alami? Caranya yaitu, tumbuk dan oleskan bunga atau daun kecombrang pada ketiak lalu diamkan 10 menit lalu bilas dengan air dingin.



Cengkeh

Mengandung zat aktif untuk anti inflamasi anti bakteri yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan bau badan dan bisa juga di gunakan untuk membuat deodoran alami. Caranya yaiturendam cengkeh pada air hangat sampai mengembang, minum air rendaman cengkeh tersebut atau oleskan pada ketiak dan jangan lupa bilas dengan air bersih.



Jeruk nipis

Jeruk nipis memang buah yang banyak manfaatnya dibidang masakan, kesehatan dan kecantikan. Salah satunya yaitu menghingkan bau badan denga jeruk nipis, caranya potong tipis jeruk nipis lalu taburi kapur siriholeskan pada ketiak dan diamkan 10 menit lalu bilas. Dan jika anda melakukannya secara rajin maka akan menghilangkan bau ketiak dan dan juga bisa membuat ketiak cerah. Dua manfaat dalam satu tindakan bukan.



Demikian bahan alami yang bisa anda gunakan untuk Menghilangkan Bau Ketiak Secara Cepat dan PermanenTentu saja deodoran alami ini tidak memiliki efek samping seperti deodoran kimia yang banyak dijual di supermarket. Selain mudah didapatkan, banyak sekali jenisnya dan cara penggunaannya yang mudah. Tunggu apa lagi coba saja dalam waktu seminggu dan lihat hasilnya, Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda dan jika suka share ya.

0 komentar:

Post a Comment

Posted By : Guggie Season

Guggie Season adalah nama saya, tapi biasa dipanggil sebagai Guggie dan saya tinggal di Medan, Sumatra Utara... Saya seorang Gamers yang baru saja menggeluti dunia Blogger dan Internet Marketing. Blog saya adalah newbie-season.blogspot.co.id. Semoga apa yang saya buat di blog saya dapat bermanfaat buat sobat semua. Selamat mencoba !!!

Popular Posts

Newbie-Season. Powered by Blogger.