Saturday, August 06, 2016

Saturday, August 06, 2016TSaturday, August 06, 2016

Trik Mudah Mengambil Pulsa Teman (All Operator), Sudah Terbukti

Saya mau ngajarin trik culik pulsa temen kamu dengan cuma-cuma alias gratis, trik ini bisa dilakukan buat SEMUA OPERATOR bahkan kalian bisa ngambil pulsa operator lain. Keren gak?

Sebenarnya trik ini gak mau saya sebarin Sob ke orang lain, tapi karena kabarnya sebentar lagi trik ini mau dihapus karena udah ketauan beberapa operator, ya saya sebarin aja lah ya..Ya Itung" Amal jga (Amal Kejahatan maksudnya). Lumayan masih ada beberapa hari buat jahilin teman kalian.


Terus gimana caranya?

Sebelum Saya ajarin sama Kamu Semua Sob,, Saya minta Sobat ambil pulpen dan kertas buat catatan.

Ini TRIK-nya : Pertama Sobat tulis kode operator yang Sobat butuhin di bawah ini (Saya gak tulis merk operatornya, tp sebut slogan operator yang bersangkutannya aja ya, biar gak disangka ngiklan :-)

  1. Kode Operator "GSM yang Baik" : 524358
  2. Kode Operator "XLangkah Lebih Maju" : 246611
  3. Kode Operator "Always On Bebas Itu Nyata" : 100452
  4. Kode Operator "No Limits" : 154784
  5. Kode Operator "Designed For Smartphines" : 551789
  6. Kode Operator "Begitu Dekat Begitu Nyata" : 584723
  7. Kode Operator "Bukan Telepon Biasa" : 117458
  8. Kode Operator "Hebat Hemat" : 521469
  9. Kode Operator "Memberi Yang Terbaik" : 541194
  10. Kode Operator "Untung Pake Es*a" : 313421

Ingat code operator Sobat terus kamu tulis via pesan dengan format : OPRADM#KODE_OPERATOR#PULSA_YANG_INGIN_DICULIK# Setelah itu kirim ke nomer telepon teman yang ingin kalian jahilin KEREN!!!
Contoh : OPRADM#100452#50000# kirim ke 08123456xxx

Ket : OPRADM = Kode Akses Operator Udah dari Sononya.

Setelah itu pulsa Sobat akan bertambah 50.000, dan pulsa teman Sobat akan menjadi 0, perlu diingat Anda hanya bisa ambil pulsa mereka antara 10.000 s/d 500.000. Apabila gagal berarti pulsa teman Anda tidak mencukupi





Saran :

Silahkan dan tidak ada salahnya kalian beritahu trik ini kepada teman yang kalian percaya, tetapi dengan TEGAS ane menyarankan agar kalian tidak memberitahu teman kalian mengenai trik rahasia ini...

Soalnya ane juga udah ketipu sama berita ini.... :v :v :v

0 komentar:

Post a Comment

Posted By : Guggie Season

Guggie Season adalah nama saya, tapi biasa dipanggil sebagai Guggie dan saya tinggal di Medan, Sumatra Utara... Saya seorang Gamers yang baru saja menggeluti dunia Blogger dan Internet Marketing. Blog saya adalah newbie-season.blogspot.co.id. Semoga apa yang saya buat di blog saya dapat bermanfaat buat sobat semua. Selamat mencoba !!!

Popular Posts

Newbie-Season. Powered by Blogger.